Kamis, 03 November 2016

SEO Halaman Satu Google

Apakah Anda ingin berada di Halaman Satu Google? Tentu saja Anda lakukan. Siapa yang tidak! Yang harus Anda lakukan adalah percaya semua yang Anda diberitahu oleh para ahli SEO yang disebut.

'Page One' adalah Nirvana, Utopia dan Holy Grail semua digulung menjadi satu lokasi Google Street Map di mana orang kuning kecil melayang kemenangan di sebelah kantor perusahaan Anda. perubahan yang lebih baik yang 'man kuning' ke 'man emas padat' - keberhasilan 24 karat yang menuju jalan Anda beberapa waktu segera. Dan itu semua berkat orang-orang SEO yang melangkah penuh percaya diri ke dalam dunia Anda minggu lalu.

"Kami akan memiliki Anda Page One dalam beberapa minggu," mereka memberitahu Anda. "Kami akan melakukan penelitian kata kunci dan segera Anda akan tenggelam dalam lead penjualan."

Ini adalah skenario memperdaya - dan satu yang mungkin dimainkan ribuan kali dalam banyak bisnis setiap minggu di seluruh dunia. Hanya menyebutkan kata 'SEO' membuat mata perusahaan berkaca-kaca dengan mimpi dominasi dunia.

Apa yang beberapa orang SEO lebih bermoral gagal untuk menyebutkan adalah bahwa Page One peringkat tidak datang dengan mudah - dan tentu saja tidak di mana kata kunci yang lebih kompetitif (dan karena itu berharga komersial) yang bersangkutan. Menghilangkan menyebutkan bahwa SEO bukanlah magis 'cepat' yang akan mendorong halaman web ke peringkat atas dalam hitungan minggu. Mereka juga lupa untuk mengingatkan Anda bahwa ada begitu banyak aspek untuk halaman web peringkat selain menempatkan kata kunci di semua tempat yang tepat. (Itu mungkin telah bekerja lima tahun yang lalu. Hari ini, hal-hal yang sangat berbeda.)

Sisi lain dari koin ini adalah bahwa SEO pintar dapat menyebabkan peringkat halaman yang tinggi bagi perusahaan yang belum tentu yang terbaik di bidangnya. Tidak adil? Ya - tapi itu pernah demikian. Hanya berpikir tentang perusahaan-perusahaan besar dari sepuluh atau dua puluh tahun yang lalu dengan anggaran iklan besar yang menciptakan eksposur besar untuk merek yang belum tentu 'yang terbaik'. (Lebih lanjut tentang ini nanti!)

Apakah Page One Selalu Beraspal Dengan Emas?

Bahkan ketika semua elemen SEO berada di tempat untuk memberikan kesempatan berjuang di lingkungan SEO kompleks dan kompetitif saat ini, masih ada rakit pertanyaan canggung (dan sering tak terjawab) yang timbul tentang nilai peringkat halaman web.

Tergantung pada yang penelitiannya Anda baca, perbedaan tingkat klik-melalui (RKT) antara Nomor Satu halaman peringkat di Google dan halaman di tempat kedua bisa menjadi besar dua atau tiga kali! Perbedaan ini menyempit jauh antara halaman peringkat kedua atau ketiga. Ini terus di cepat mengurangi iris ke bagian bawah Halaman Satu mana halaman peringkat Number Ten adalah nilai komersial meragukan.

Untuk memberikan gambaran tentang bagaimana tidak signifikan sejumlah sepuluh peringkat dapat: angka CTR untuk sejumlah sebelas peringkat - yaitu atas halaman dua - yang sedikit lebih tinggi hanya karena mata relatif sedikit pencari yang mengklik ke halaman dua yang ditarik ke bagian atas halaman!

Mendapatkan kembali ke peringkat atas Halaman Satu ... Halaman di peringkat nomor satu di Google dihargai dengan 'pemenang-mengambil-semua' jackpot. Nilai halaman peringkat teratas kemungkinan akan keluar dari semua proporsi relatif 'kualitas', kegunaan atau relevansi dengan permintaan kata kunci penelusur. Diperdebatkan, ini adalah cacat tunggal terbesar di seluruh konsep 'pencarian'. Faktanya adalah, bagaimanapun, itu hanya sifat manusia untuk klik pada halaman teratas karena itu dianggap sebagai 'yang terbaik'. Jika Google peringkat itu Number One (dengan semua teknik seleksi canggih), kebijaksanaan konvensional mengatakan itu HARUS menjadi yang terbaik!

Apa yang orang awam tidak akan menyadari bahwa nomor satu peringkat mungkin hasil dari SEO unggul, dan tidak ada hubungannya dengan manfaat yang bisnis tertentu. Yang lain 'masalah' adalah bahwa, menurut definisi, hanya ada satu tempat 'Number One'. Google tidak memiliki tempat untuk 'kedua bersama' atau 'bersama-apa' di peringkat nya! Yang hanya bisa di mata yang melihatnya.

Secara statistik, halaman web berpangkat lebih rendah masih dapat menarik sejumlah terhormat pemirsa dan klik. Penghormatan yang diberikan ke halaman teratas dalam peringkat web mungkin tentang kepercayaan diri salah tempat, tapi semua halaman di bawah bagian atas dua atau tiga posisi peringkat pasti akan menarik tingkat tertentu skeptisisme yang banding kualitas akan dibandingkan, benar atau salah, dalam kurang menguntungkan cahaya.

Bagian paling menyedihkan dari semua ini adalah bahwa algoritma Google peringkat halaman dengan akurasi besar - tetapi hanya sesuai dengan kriteria mereka sendiri. Dapat robot realistis menilai kualitas produk, misalnya, atau layanan pelanggan yang luar biasa?

Tidak ada komentar:

Posting Komentar